Jumat, 11 Juli 2014

Kau atau Dia ????

Hii sob, ingin cerita sedikit tentang hidupku yang penuh lika-liku, kayak lagu dangdut itu loooooh.. heheee..

Aku kenal dengan seorang pria yang benar2 aku sayangi, dan dia sayangi aku juga. tapi suatu ketika ada masalah. terjadilah pertengkaran antara keluarganya, dan aku pun bertengkar dengan keluargaku, itu semua disebabkan karena 1 masalah itu. sebelum masalah itu datang aku ingin sekali memiliki pendamping hidup yaitu dia (E) tapi, karena masalah itu aku dan dia berpisah. dia selalu bilang kalau jodoh kita pasti bakalan bertemu, tapi ternyata dia menghilang begitu saja.

Bayangkan saja, aku hubungan dengan dia dari awal januari 2010 s.d lebaran bulan agustus 2013. hubungan aku kandas, dia menghilang, tak ada kabar, dan aku pun kecewa, kesepian, merana, menangis ditinggalkan dia dan aku selalu mengingat dia, dia selalu ada di bayangan aku.

mengapa semua ini harus terjadi padaku?

next, mau tau kelanjutannya? tunggu blog ay selanjutnya..

thanks.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar